Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

TEMPAT IBADAH DIHIMBAU PROKES OLEH BABINSA O6/MT SERDA MULYONO

Views

TEMPAT IBADAH DIHIMBAU PROKES OLEH BABINSA O6/MT SERDA MULYONO

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 06/MT Serda Mulyono melaksanakan Ibadah Sholat jumat bersama warga Desa Munte,Kecamatan Munte,Kabupaten Karo di mesjid Nurul Muttaqin.Jumat 18 Desember 2020.

Demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 diwilayah Kecamatan Munte, sebagaimana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/MT Serda Mulyono yang turut serta melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan Covid-19 memakai masker dan mencuci tangan kepada para pendatang jema’ah Masjid Nurul Muttaqin yang berada di wilayah binaanya Kecamatan Munte.

Dalam kegiatan antisipasi Covid-19 dan himbauan tersebut di laksanakan atas perintah serta arahan Danramil 06/MT yang bertujuan mencegah berkembangnya penyebaran wabah Virus Corona. Serda Mulyono memberikan arahan serta pesan yang berkaitan dengan Wabah Covid -19, “Sebagai perangkat masjid kiranya juga dapat menyampaikan serta menghimbau kepada jema’ah lainnya dan keluarga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya” kata Babinsa memberi pesan.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan