Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKesehatanSerba-SerbiTNIWarta

PARA PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI WILAYAH BINAAN KORAMIL 03/BT DIINGATKAN AGAR SELALU PATUHI PROKES OLEH BABINSA 03/BT KOPTU M SIREGAR

Views

PARA PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI WILAYAH BINAAN KORAMIL 03/BT DIINGATKAN AGAR SELALU PATUHI PROKES OLEH BABINSA 03/BT KOPTU M SIREGAR

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 03/BT Koptu M Siregar melaksanakan himbauan kepada pengunjung Wisata Bukit Kubu,Desa Lau Gumba Kecamatan Berastagi,Kabupaten Karo.Minggu 20 Desember 2020.

Koptu M Siregar yang sedang bertugas di sekitar objek wisata mengatakan, apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka Babinsa selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar selalu memakai masker.

“Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat objek wisata yang ada di wilayah Binaan,” ujarnya.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” pungkasnya.(Nico Sitepoe)

 

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan