Komunikasi SosialPersit KCKTNIWarta

Dandim 0205/TK dan Ketua Persit KCK Cab XLI ikuti Acara HUT Ke 59 Kowad dan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020 secara virtual

TNI, Kodim 0205/TK, Komunikasi Sosial, Persit KCK Cab XLI, Warta

Dandim 0205/TK dan Ketua Persit KCK Cab XLI ikuti Acara HUT Ke 59 Kowad dan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020 secara virtual

Views

Karo-Surakaro.com. Selasa 22/12/2020, Bertempat di Aula Makodim 0205/TK Jl. Jamin Ginting Desa Raya  Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo-Sumut, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos Dandim 0205/Tanah Karo dan Ny. Regina Yuli Eko Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0205 secara virtual mengikuti acara memperingati HUT ke 59 Kowad, peringatan ke 92 Hari Ibu Tahun 2020, Launching Smart Campus Unhani, Brilink dan Pertashop dengan Pimpinan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung, Para Perwira Staf Kodim 0205/TK, Wakil  Ketua Persit Cabang XLI Dim 0205 Ny. Melvi Daulat Marpaung, Ketua Seksi Kebudayaan Persit Cabang XLI Dim 0205 Ny. Alti Menson Tarigan, Perwakilan Anggota Kodim 0205/TK dan anggota Persit Cabang XLI Dim 0205.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D di dampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 59 Kowad dan Selamat Hari Ibu Ke 92, semoga para Prajurit Kowad lebih berprestasi dan  berperan aktif di jajaran TNI AD kemudian untuk ibu Persit KCK diseluruh jajaran TNI AD selalu setia untuk mendampingi suaminya dimanapun bertugas.

Dalam kesempatan ini juga Kasad dijuga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BNI, Dirut PT.Telkom dan Direktur PT. Wika atas terjalinnya kerjasama dan ikut serta dalam pengembangan di bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Perumahan untuk Prajurit TNI AD.

 

Kerja sama pembangunan Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) untuk menjadi Smart Digital Campus dengan PT. Telkom, Brilink, Bank BNI 46, Yayasan Kartika Eka Paksi dan Rektor UNJANI sudah sampai tahap penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa merasa MoU dan Perjanjian Kerja Sama antara pihak yang terkait ini awal yang baik untuk proses pembangunan Smart Digital Kampus di UNJANI, sertasaat ini juga Pihak TNI AD juga menjalin kerjasama untuk mengelola penyedian perumahan prajurit dengan sumber dana dari TWP.⁣⁣⁣⁣ (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan