Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU BABINSA KORAMIL 09/LB SERDA JOSEP SINAGA MONITORING HARGA KEBUTUHAN POKOK

Views

MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU BABINSA KORAMIL 09/LB SERDA JOSEP SINAGA MONITORING HARGA KEBUTUHAN POKOK

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 09/LB Kodim 0205/TK Serda Josep Sinaga menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2021 monitoring harga-harga kebutuhan pokok di Toko Basri Ginting (52) Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng,Kabupaten Karo.

Untuk sementara harga kebutuhan pokok belum ada kenaikan dan stok barang masih cukup“Kita berharap jangan sampai ada kekurangan stok sembako dan harga harus sesuai tidak ada kenaikan signifikan dari pedagang.

Salah seorang pedagang, Basri Ginting menjekaskan, bahwa stok sembako di gudang dan Ruko miliknya masih aman dan cukup untuk kebutuhan masyarakat, menjelang pergantian tahun.

“Stok sembako yang kita miliki masih aman dan tercukupi menjelang Natal dan Tahun Baru, harga juga masih stabil tidak ada kenaikan yang signifikan,”terang Basri Ginting.

Babinsa koramil 09/LB Serda Josep Sinaga juga menghimbau kepada seluruh warga di lokasi pasar, untuk tetap mengikuti instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Dengan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan yang terpenting apabila tidak ada kebutuhan mendesak maka jangan keluar rumah.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan