Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

PANEN JAGUNG DIDESA KUALA DIDAMPINGI BABINSA 08/TB DAN POKTAN LAMEGOGO

Views

PANEN JAGUNG DIDESA KUALA DIDAMPINGI BABINSA 08/TB DAN POKTAN LAMEGOGO

Karo,Surakaro.com

Sertu Edy Suhartono Babinsa Koramil 08/Tigabinanga melaksanakan kegiatan pendampingan memanen jagung, milik Bapak Tabung Karo karo dengan Luas lahan lebih kurang 1 hektar di bantu kelompok Tani Lamegogo di Desa Kuala, Kecamatan Tigabinanga,Kabupaten Karo.Minggu 27 Desember 2020.

Walaupun dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19 di seluruh dunia saat ini terjadi, yang mengakibatkan melemahnya ekonomi berdampak pada masyarakat menengah ke bawah seperti para petani.

TNI khususnya Sertu Edy Suhartono anggota Koramil 08/TB jajaran Kodim 0205/Tanah Karo berjibaku bersama Tabung Karo-Karo pemilik lahan memanen jagung seluas 1 Ha di Desa Kuala, Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Edy Suhartono melakukan upaya khusus (Upsus) pendampingan petani panen jagung untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Sertu Edy Suhartono mengungkapkan, “Hasil panen jagung hasil kerja sama antara Babinsa dan petani ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pangan yang digalakkan Pemerintah”,ucapnya.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan