Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

BABINSA 07/JH KOPTU SYAHRIAL MENGECEK KETERSEDIAN PUPUK BERSUBSIDI UNTUK DIKAITAKAN DENGAN ALOKASI POKTAN DI WILAYAH BINAANYA

Views

BABINSA 07/JH KOPTU SYAHRIAL MENGECEK KETERSEDIAN PUPUK BERSUBSIDI UNTUK DIKAITAKAN DENGAN ALOKASI POKTAN DI WILAYAH BINAANYA

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK Koptu Syahrial melaksanakan pengecekan pupuk di toko pupuk pestisida Ibu Rosmida Br Sembiring di Desa Juhar Tarigan.Selasa 05 Januari 2021.

Melaksanakan pengecekan pupuk di toko pupuk pestisida Ibu Rosmida Br. Sembiring Desa Juhar Tarigan Kec.Juhar Kab.Karo oleh Babinsa Koramil 07/JH Koptu Syahrial untuk mengecek ketersedian pupuk di wilayah binaan koramil 07/JH.

Disampaikan Koptu Syahrial, bahwa pemantauan ketersediaan pupuk bersubsidi dilakukan secara rutin, sehingga nantinya dapat diketahui jumlah stok pupuk yang ada di kios-kios pertanian, dikaitkan dengan alokasi kebutuhan kelompok tani (Poktan) yang ada di wilayah tersebut.

“Dalam pemantauan ini, Babinsa juga terlibat, karena hal ini merupakan bagian dari upaya khusus pendampingan ketahanan pangan dalam mendukung dan menyukseskan pencapaian swasembada pangan yang diprogramkan pemerintah pusat,”imbuhnya.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan