Karo Info

Bupati Karo : “Video Tutorial Vote Femila Dalam Indonesian Idol Bermanfaat Bagi Usia Lanjut”

143Views

Bupati Karo : “Video Tutorial Vote Femila Dalam Indonesian Idol Bermanfaat Bagi Usia Lanjut”

Karo-Surakaro.com
Tim koordinator pendukung Femila Sinukaban RCTI Idol mengajak seluruh masyarakat karo maupun diuar daerah dan masyarakat Sumatera Utara, agar bersama sama kirim vote melalui link aplikasi RCTI plus, sicepat express dan Whsapp Vote.

“Ajakan ini disuarakan oleh andi elkana Ginting didampingi keluarga Femila Sinukaban, saat audiensi bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH,, MH, di ruang kerja Bupati, Jalan jamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (07/01/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kami pihak tim koordinator pendamping dan pihak keluarga Femila, berharap ada dukungan semua pihak jika ingin menghantarkan Femila tetap tampil sampai akhir pertarungan sampai final. Hal ini harus ada dukungan semaksimal dari kalangan pendukungnya , sebab tidak bisa dipungkiri basis kantong dukungan Femila ada di Tanah Karo.

“Tentu dukungan ini, harus bergerak dari daerah asal, baru setelah booming, maka daerah lain dan Sumatera Utara akan ikuti jejak ini. Konsep dan strategi ini pak Bupati harus kita jalankan dulu di tanah karo, dengan cara melibatkan seluruh lapisan masyarakat, agar dengan setiap hari lakukan vote dengan aplikasi yang telah disediakan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Andi, bahwa strategi ini duku penrha kita sarajan saat saya bagian dari tim sukses Lydora Ginting ketika saat tampil di Indonesia Idol. Hasilnya dapat kita lihat bahwa Lydora sampai finish dapat bertahan, hal ini kita berharap, supaya Femila juga mengikuti jejak Lydora, namun harus ada dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Disinilah kita butuh kerjasama dengan pemerintah sebgaua pelayan publik yang dipercaya masyarakat dalam meyakin kan bahwa Femila putri terbaik karo.

Sementara Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH mengatakan sejak awal Femila Sinukaban tampil di RCTI Idol, dirinya selalu melakukan vote, sebagai upaya mendukung putri terbaik kita.

“Kadang masalahnya dukungan datang dari kalangan orang tua untuk lakukan vote, kebanyakan masih galtek (gagal teknologi) dalam memanfaatkan era digitalisasi seperti gadget. Sangat beda dengan kaum milineal, begitu lihat cara vote mereka langsung paham,” terangnya.

Situasi inilah yang sulit untuk menjaring dukungan dari kalangan yang sudah lanjut usia, ditambah dengan sussan pandemi Covid-19, kita terbatas dapat melakukan pertemuan mempratekkan tata cara vote bagi masyarakat, kendala tersebut yang menyebabkan minimnya informasi masyarakat menggunakan gadget tadi.

“Untuk itu, kepada tim koordinator dan keluarga Femila agar buatan video tutorial dalam melakukan vote, bagikan ke Facebook, instagram dan sosial media lainnya, agar melalui ini dapat dilihat trik cara vote,” pungkasnya. (Dhany/RP)

Tinggalkan Balasan