Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKesehatanKomunikasi SosialSerba-SerbiTNIWarta

COFFE MORNING ANTARA DANDIM 0205/TK BERSAMA PENGUSAHA WISATA AIR PANAS DI SEMANGAT GUNUNG

Views

COFFE MORNING ANTARA DANDIM 0205/TK BERSAMA PENGUSAHA WISATA AIR PANAS DI SEMANGAT GUNUNG

Karo,Surakaro.com

Pada hari senin tanggal 11 januari 2021 Pukul 11.00 Wib telah di laksanakan kegiatan Coffee Morning Dandim 0205/TK besama dengan para Pengusaha Wisata pemandian air panas Desa Semangat Gunung, Kec.Merdeka yang bertempat di halaman Kantor Kodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting,Desa Raya, Kecamatan Berastag, Kab.Karo.

Yang hadir dalam Kegiatan Coffee Morning tersebut adalah Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,S.Sos,Kasdim 0205/TK Mayor Inf D Marpaung,Pasi Ops Kpt Inf J Tampubolon,Danramil 04/SE Kpt Inf S Karo Sekali dan Perwakilan Pengusaha Pemandian air panas Desa Semanagat Gunung.

Tujuan dari kegiatan Coffee Morning adalah
agar dapat diterapkan Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat-tempat Wisata pemandian air panas Desa semangat gunung untuk selalu memperhatikan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Penaggakan protokol kesehatan dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid -19 di tempat Wisata pemandian air panas,agar selalu bersama sama ikut menjaga dan melestarikanya ,baik pengunjung Wisata dan pengelola harus selalu mengingatkan,bagi pengelola yang harus di perhatikan adalah pengunjung yang mandi di air panas agar di batasi.

Bagi pengunjung Wisata air panas yang menginap,agar tetap memberikan himbauan agar mematuhi protkol kesehatan di saat melakukan wisata dipemandian air panas tersebut.

Bagi pengunjung agar selalu di ingatkan supaya selalu memakai masker serta menjaga jarak,Bagi pengelola juga agar selalu memakai masker saat melayani pengunjung pemandian air panas.

Kegiatan Coffee Morning Dandim 0205/TK bersama pengusaha pemandian air panas guna membahas bersama- sama dan bertujuan bisa menekan penyebaran Covid -19 di Wilayah jajaran Kodim 0205/TK,Terutama tempat -tempat Wisata pemandian air panas yang ada di Kawasan Desa semagat gunung,sehingga, semua taat dan mematuhi protokol Kesehatan.
(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan