Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

Setelah Kunker ke Koramil 02/TP Dandim 0205/TK Melanjutkan Kunker ke Koramil 03/BT

Views

Setelah Kunker ke Koramil 02/TP Dandim 0205/TK Melanjutkan Kunker ke Koramil 03/BT

Karo,Surakaro.com

Kunjungan kerja Dandim 0205/TK berserta Ketua persit KCK Cabang XLI Kodim 0205/TK di wilayah Koramil 03/BT di kantor koramil 03/BT Jalan Gundaling, Kelurahan Gundaling, Kecamatan Berastagi ,Kab Karo.Rabu 13 januari 2021 Pukul 13 30 Wib.

Dalam kunjungan kerja Dandim 0205/TK beserta Rombongan disambut oleh Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus beserta Unsur Muspika Wilayah Koramil 03/BT.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos,Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung,Ketua Persit KCK XLI Kodim 0205/TK Nyonya Regina,Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus,Para Danramil dan Pa Staf jajaran Kodim 0205/TK,Waka Polsek berastagi AKP J Manalu Camat Berastagi Izin Gurusinga,S.Sos,Anggota Koramil 03/BT beserta Ibu persit dan Para Kades/Lurah Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe.

Dalam arahannya Dandim 0205/TK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Muspika kecamatan serta elemen masyarakat atas sambutannya di wilayah Koramil 03/BT.
Apresiasi kepada para babinsa yang telah melaksanakan tugas penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19,karena masih banyak masyarakat di Kab.Karo yang belum percaya adanya Covid 19,Serta menganggap tidak adanya penyebaran Covid 19″,ujarnya.

Lanjut Dandim,Guna memerangi penyebaran Covid-19 di kota Berastagi,dimana kota Berastagi salah satu pusat wisata di Kab.Karo,dimana selalu banyakanya warga masyarakat yang datang dari luar kota untuk menikmati indahnya wisata yang ada di Kabupaten Karo. Mengingat tingginya yang datang guna menikmati indahnya wisata yang ada di Kecamatan Berastagi,khususnya Kab.Karo.Jadi mari bersama-sama semua elemen masyarakat agar kita memutus penyebaran Covid-19 khususnya Kota Berastagi dengan selalu mengingatkan 3 M memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan”,ujar dandim mengakhiri.

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan