Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

Diduga Sakit Hendra Pakpahan Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya,Bagi yang Mengenalnya Hubungi Polsekta Berastagi

Views

Diduga Sakit Hendra Pakpahan Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya,Bagi yang Mengenalnya Hubungi Polsekta Berastagi

Ket Foto : Kondisi Hendra Pakpahan saat ditemukan di kamar kosnya

Karo,Surakaro.com

D.Sitanggang yang merupakan pemilik kamar kos-kosan di tempat korban meninggal yang diketahui bernama Hendra Pakpahan, melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa dan melaporkannya kepada pemilik kos-kosan Erlayas Sitepu alias Ahai.Minggu 17 Januari 2021.

Menurut pengakuan dari teman kos-kosan korban, korban sehari harinya diketahui menderita penyakit asam lambung, karena pola makan yang tidak teratur, dan dapat juga diketahui dari obat obatan yang di temukan di kamar korban tersebut.

Atas kejadian tersebut kemudian warga melaporkan ke Polsekta Berastagi tentang peristiwa yang terjadi.

Sekitar pukul 08.00 wib, Kapolsek Berastagi Kompol L Marpaung, mendapat informasi dari Masyarakat bahwa penghuni rumah kos-kosan yang beralamat di kampung asam lingkungan II, Kel. Tambak Lau Mulgap I Kec. Berastagi sudah meninggal dan mengeluarkan darah dari hidung, lidah menjulur, dan tangan menggenggam seperti menahan rasa sakit, kemudian Kapolsek Berastagi dan Wakapolsek Berastagi AKP Jokner Malau, Kanit Reskrim Polsek Berastagi IPDA H.F Marpaung,SH.MH, Kanit Intel Polsek Berastagi AIPTU Edi Marwan berserta anggota Polsek Berastagi dan Inafis Polres Tanah Karo AIPTU Amirudin, Serta pegawai Puskesmas Berastagi langsung menuju TKP.

Untuk saat ini Identitas korban belum diketahui ( tanpa ada identitas KTP atau kartu keluarga ) namun dari keterangan para penghuni kos diketahui panggilan sehari-harinya bernama Hendra Pakpahan, Umur di perkirakan sekitar 30 Tahun,beragama Kristen dengan ciri-ciri ada tahi lalat di sebelah bibir kanan, tinggi sekitar 164 cm, berat badan kurang lebih 60 kg, rambut hitam ikal, muka bulat.

Korban sehari- harinya hidup sendiri, dan sering mengkonsumsi mie instan untuk makanan sehari hari dan dari hasil olah TKP bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terjadi terhadap korban.Kondisi Rumah kos-kosan dalam keadaan baik dan tidak ditemukan adanya indikasi tindak pidana.

Barang – barang berharga korban tidak ada yang hilang.Barang-barang korban dan korban nantinya akan di serahkan kepada pemilik kos Erlayas Sitepu alias Ahai sebagai penanggung jawab dari korban.

Dimohon kepada masyarakat atau keluarga yang mengetahui alamat keluarga yang bersangkutan agar menghubungi Kanit Reskrim Polsekta Berastagi no.HP/wa 081376320016.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan