Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKomunikasi SosialSerba-SerbiTNIWarta

APARAT KEWILAYAHAN SEPERTI BABINSA HARUS MAMPU MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT DARI BERBAGAI KALANGAN

Views

APARAT KEWILAYAHAN SEPERTI BABINSA HARUS MAMPU MEMBAUR DENGAN MASYARAKAT DARI BERBAGAI KALANGAN

Karo,Surakaro.com

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya.Minggu 24 Januari 2021 sekitar pukul 10:30 Wib.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Tigabinanga Serma Tumino dan Serda Heru Suranto melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga Tigabinanga,Kec.Tigabinanga sekaligus menghimbau prokes dalam rangka Pemutusan mata rantai Penyebaran Virus Corona.

Dalam Komsos sekaligus penghimbauan prokes tersebut, Babinsa 08/TB mengimbau kepada warga Desa Kuala agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan”, tutur Babinsa

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan