Berita DaerahCovid-19HomeKomunikasi SosialSerba-SerbiTNIWarta

MELALUI KOMSOS BABINSA KORAMIL 07/JH MEMBICARAKAN MASALAH KEAMANAN DENGAN MENGAKTIFKAN KEMBALI POS KAMLING

Views

MELALUI KOMSOS BABINSA KORAMIL 07/JH MEMBICARAKAN MASALAH KEAMANAN DENGAN MENGAKTIFKAN KEMBALI POS KAMLING

Kari,Surakaro.com

Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman masyarakat, Kopda LR Marbun Babinsa Koramil 07/JH laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di kedai kopi bapak Erwin Purba ,agar Masyarakat bisa menjaga keamanan bergantian,di Desa harus di bentuk Pos Kamling.Senin 25 Januari 2021.

Dalam Komsos bersama masyarakat di kedai kopi Babinsa 07/JH membicarakan tentang keamanan desa dengan mengaktifkan kembali pos Kamling.

Danramil 07/Juhar Kapten Inf Judika Naibaho
menyampaikan, pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan kamanan bagi masyarakat serta pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan desa tersebut.

“Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Juhar Perangin-angin dapat terjaga,” harapnya.

Kopda LR Marbun Babinsa Koramil 07/JH melaksanakan komsos agar Masyarakat menjaga keamanan di Desa harus di bentuk Pos Kamling di samping itu tetap melaksanakan protokol kesehatan di kedai Bpk Erwin Purba di Desa Juhar Perangin angin Kec.Juhar Kab Karo.

Kegiatan yang di laksanakan adalah komsos membicarakan tentang keamanan Desa dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus covid- 19.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan