Covid-19Karo InfoTNI

KUNKER DANDIM 0205/TK KEWILAYAH KANTOR KORAMIL 01/BJ

Views

KUNKER DANDIM 0205/TK KEWILAYAH KANTOR KORAMIL 01/BJ

Karo,Surakaro.com

Pada hari kamis tanggal 28 januari 2021 Pukul 14.40 Wib Kunjungan kerja Dandim 0205/TK berserta Ketua persit KCK Cabang XLI Kodim 0205/TK di wilayah Koramil 01/BJ.Bertempat kantor Koramil 01/BJ Jalan Barus Jahe, Desa Suka Julu,Kec.Barusjahe ,Kab.Karo.

Kunjungan kerja Dandim 0205/TK beserta Rombongan disambut oleh Danramil 01/BJ beserta Unsur Muspika Wilayah Koramil 01/BJ serta pemberian beka buluh kepada Dandim 0205/TK dan Ktua Persit KCK XLI Kodim 0205/TK.

Turut hadir antara dalam kegiatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanro, S. Sos,Kasdim 0205/TK Mayor Inf Daulat Marpaung,Ktua Persit KCK XLI Kodim 0205/TK Ny Regina,Danramil 01/BJ Kpt Arh Marno,Para Pa Staf jajaran Kodim 0205/TK,Kapus dr Tetra Ginting,Kapolsek Barus jahe AKP Adil Ginting,Camat Barus jahe Drs Kalsium Sitepu,Anggota Koramil 01/BJ beserta Ibu persit, Kades se kecamatan barus jahe,Tokoh adat,Masyarakat,agama,pemuda se kecamatan barus jahe.

Dandim 0205/TK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Muspika kecamatan serta elemen masyarakat atas sambutannya di wilayah Koramil 01/BJ.Apresiasi kepada para babinsa sampai saat ini masih gencar melaksanakan tugas penegagakan protokol kesehatan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19,karena masih banyak masyarakat kab karo yang belum percaya adanya Covid 19,Serta menganggap tidak adanya penyebaran Covid 19.

Dandim 0205/TK Mengucapkan terima kasih kepada muspika dan warga masyarakat barus jahe,Karna sampai saat ini warga masyarakat barus jahe masih bisa mematuhi protokol kesehatan serta mash mematuhi belum menggunakan fasilitasbumum seprti jabur untuk melaksanakan kegiatan pesta guna memerangi penyebaran Covid di barus jahe.Forkopimda kab karo juga telah melaksanakan mensosialisasikan mekanisme penggunaan jambur atau pun lost untuk kegiatan masyarakat seperti melaksanakan kegiatan kegiatan pesta adat mau pun acara lainnya,namun penggunaan jambur/lost akan di sesuaikan dengan protokol kesehatan.

Apabila ada keluarga kita yang sakit segeralah berobat, jangan ditunda tunda,jangan panik dan kawatir,Namun agar cepat ditangani serta jangan takut namun jangan terlalu berani dan tetap waspada.Apabila ada keluarga dan rekan rekan yang terkena Covid-19 denganmemberikan dukungan dan bantu kebutuhannya selama masa isolasi.Dinas kesehatan kabupaten karo saat ini sudah memiliki PCR penanganan Covid 19 di wilayah kab karo,maka kita yang tinggal di kab karo cukup bangga akan fasilitas yang sudah di miliki dinas kesehatan kabupaten karo.

Mari kita bersama sama kita sukseskan kegiatan Vaksin salah satu langkah pertama guna mencegah penyebaran Covid 19 di kab karo ini.Jadi mari kita bersama sama untuk memberikan sosialisasi kepada masyrakat pentingnya Vaksin.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan