Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKesehatanSerba-SerbiTNIWarta

PROGRAM BELAJAR SECARA DARING DILAKSANAKAN OLEH BABINSA KORAMIL 09/LB DI DEPAN KANTOR KORAMIL

Views

PROGRAM BELAJAR SECARA DARING DILAKSANAKAN OLEH BABINSA KORAMIL 09/LB DI DEPAN KANTOR KORAMIL

Karo,Surakaro.com

Dampak yang ditimbulkan dari wabah Covid-19 tidak hanya berpengaruh pada sektor ekonomi warga kalangan bawah, Virus Corona (Covid-19) juga berakibat pada dunia pendidikan, dimana kegiatan di sekolah ditiadakan sementara, program belajar berlangsung secara online. Sabtu 30/01/2021.

Terkait dengan hal tersebut, serta dalam upaya melakukan pembinaan wilayah, Babinsa Koramil 09/LB Serka Eddy Alim Ginting mendampingi program belajar secara Daring (Dalam jaringan) kelompok belajar siswa-siswi sekolah SD Negeri I no 048 Laubaleng.

Serka Eddy Alim Ginting mengatakan sebagai aparat teritorial, Babinsa tidak hanya sekedar mengawasi program belajar secara daring saja, akan tetapi juga ikut membantu apa yang dikerjakan oleh anak-anak Sekolah baik SD, SMP maupun SMA yang belajar daring di wilayah binaan para Babinsa.

“Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan program belajar secara daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan.”ucap Serka Eddy Alim Ginting.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan