Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoKomunikasi SosialSerba-SerbiTNIWarta

UNTUK MEMINIMALISIR PENYEBARAN VIRUS COVID-19 BABINSA KORAMIL 02/TP MELAKSANAKAN KOMSOS DAN PENGHIMBAUAN PROKES

Views

UNTUK MEMINIMALISIR PENYEBARAN VIRUS COVID-19 BABINSA KORAMIL 02/TP MELAKSANAKAN KOMSOS DAN PENGHIMBAUAN PROKES

Karo,Surakaro.com

Koramil 02/TP Kodim 0205/TK pada hari kamis tanggal 31 januari 2021 Babinsa Koramil 02/TP Serda Hinsa Roger melaksanakan komsos dan penghimbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berlokasi di warung kopi milik K.Sinuhaji DesaTigapanah , Kec.Tigapanah,Kabupaten Karo.

Di tengah rutinitasnya Babinsa Koramil 02/TP, Serda Hinsa Roger, menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya adalah dengan memakai masker.

Babinsa mengatakan bahwa, himbuan yang dilakukannya secara humanis ini merupakan bentuk dukungan kepada kebijakan Pemerintah Kabupaten Karo untuk meminimalisir penyebaran penularan wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Tigapanah.

“Kita terus mengajak masyarakat untuk selalu mendisiplinkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah, baik ditempat-tempat umum, para pengguna jalan maupun warga yang berada di warung-warung kopi,” terangnya.

Lebih lanjut, himbauan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya yakni sering mencuci tangan menggunakan sabun serta menghindari kerumunan, ucap Babinsa.

Covid-19 tidak kelihatan oleh kasat mata, sehingga kita tidak tahu mana yang terkena dan tidak, sehingga perlu adanya kewaspadaan pada setiap individu.“Jika tidak ada keperluan lebih baik di rumah. Jika terpaksa harus keluar rumah, kenakan masker dan seringlah mencuci tangan. Mari dukung langkah pemerintah dalam mengatasi masalah ini,” pungkas Babinsa.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan