Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

Seorang Remaja di Temukan Tewas Tergantung dengan Seutas Tali Plastik di Pondok Ladang

Views

Seorang Remaja di Temukan Tewas Tergantung dengan Seutas Tali Plastik di Pondok Ladang

Karo,Surakaro.com

Seorang pelajar SMP Enos Hutahuruk (15) warga Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, ditemukan tewas gantung diri mengunakan seutas tali plastik di perladangan Hutaraja Situnggaling, Minggu (31/01/2021) sekira pukul 18:30 Wib.

Ketika dikonfirmasi wartawan Kapolsek Tigapanah, AKP. Ramli Simanjorang melalui Kanit Reskrim Ipda F. Manik, SH mengutip keterangan dari Arwadi Karo Sekali yang pertama kali menemukan korban mengatakan, saat itu saksi ingin melihat tanaman kol miliknya yang ditanam di ladang.

“Saksi terkejut ketika melihat Enos telah tergantung di dalam pondok ladang.merasa ketakutan, saksi langsung memberitahukan ke warga desa, ” ujar Kanit kepada wartawan melalui telepon seluler.

Sambungnya lagi, setelah informasi tersebut sampai ke desa.warga langsung melapor kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah.

Dari laporan warga, petugas langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan dari hasil olah TKP dan keterangan petugas medis Puskesmas Tigapanah bahwa disekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.Dilokasi juga ditemukan sepotong kertas yang bertuliskan “DAA”.

“Korban diduga mengalami frustasi atau kecewa yang berujung depresi. Sebelum korban diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan, Ibu Enos telah menandatangani surat tidak ada penuntutan atas kematian anaknya, ” terang Kanit mengakhiri.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan