Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

Kapolres Tanah Karo : Berita Jangan Hoax, Harus Berdasarkan Fakta

Views
Kapolres Tanah Karo : Berita Jangan Hoax, Harus Berdasarkan Fakta

Hari Pers Nasional 2021 (HPN)

Karo,Surakaro.com

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH ,MH ,SIK mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional “(HPN) 09/02/2021 kepada Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Karo. Selasa 09/02/2021.

Sebagai garda terdepan bangsa dibidang pemberitaan pembangunan nasional. Ia berharap pers juga dapat menginformasikan berita berdasarkan fakta ditengah masyarakat.

“Saya berharap, insan pers khususnya yang bertugas di Karo dapat memberitakan informasi sesuai fakta. Jangan berita hoax dan semoga kedepannya, rekan-rekan baik itu media cetak, online dan elektronik lebih profesional lagi dalam menyajikan berita,” tulisnya melalui aplikasi WhatsApp resminya.

Kapolres menyebut, dengan bertambahnya usia, insan pers dapat lebih termotivasi dalam penyajian berita sesuai fakta dilapangan. “Saya juga ingatkan, agar disetiap peliputan, tetap terapkan protokol kesehatan. Mengingat masih situasi Pandemi Covid-19,” pesannya.

Dikatakannya lagi, kerjasama antara insan pers dan stakeholder untuk pembangunan Tanah Karo sangat diharapkan. Karena pada dasarnya, masyarakat lebih mencerna informasi dari berita yang disajikan insan pers.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional. Sajikan berita yang membangun di Bumi Turang. Pers sebagai akselerator perubahan bangkit dari Pandemi,” tulis Kapolres mengakhiri.(Nico Sitepoe)

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan