Karo Info

NY Sariati Terkelin Brahmana : PKK Kab. Karo masuk nominasi 5 kategori penghargaan berkat kesolidan pengurus

Views

NY Sariati Terkelin Brahmana : PKK Kab. Karo masuk nominasi 5 kategori penghargaan berkat kesolidan pengurus

Karo-Surakaro.com

Ketua TP. PKK Sumut Ny Nawal Edi Rahmayadi dalam mempererat jalinan silaturahmi, maka ketua TP PKK dan sekretaris antar lintas Propinsi dan lintas kabupaten dengan membuat Acara Jamuan Makan dan Silaturahmi. Senen malam (8/2) di restoran Sandoro Jalan Adam Malik medan.

“Jamuan makan ini dihadiri ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat, Kota Medan , Kota Binjai , Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Karo dan Kabupaten Madina.

Menurut ketua TP. PKK Sumut Ny. Nawal pertemuan ini guna menjalin lebih erat lagi, walaupun selama ini sudah dikatakan cukup baik. Lantaran situasi pandemi Covid-19, banyak kegiatan yang belum terlaksana bahkan tertunda. Disatu sisi kita harus ikuti prokes 3M, sehingga sering kegiatan dilaksanakan secara virtual. Ucapnya

” Kendati demikian, saya apreisasi bagi pengurus jajaran propinsi sumut tahun 2020 yang telah meraih lima penghargaan yang luar biasa sehingga telah dikukuhkan terbaik dari 33 kab/kota yang ada dipropinsi se-Sumut.

Kota Binjai
” Pakarti Utama I pelaksana terbaik Tertib Administrasi PKK oleh Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Kota Tebing tinggi
Pakarti Utama I pelaksana terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK oleh Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Kab. Mandailing Natal

Pakarti Utama II pelaksana terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (HATINYA) PKK oleh Desa Sayur Maincat, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kabupaten karo

Pakarti Utama II pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test PKK oleh Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo

Kota Medan.

Pakarti Madya III pelaksana terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) PKK oleh Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

” Sementara Ketua TP. PKK kabupaten Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana menyebutkan kehadiran pihaknya bersama sekretarisnya untuk memenuhi jamuan makan malam dan membangun komunikasi guna mempererat silaturahmi antar pengurus propinsi dan kabupaten. Ujarnya

” Jalinan ini akan memudahkan lebih intensif lagi dalam berkarya dan berinovatif dalam memajukan kepengurusan PKK yang selama ini khususnya kab. Karo sepanjang tahun 2020 memperoleh predikat juara, baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional. Ungkapnya

” Sariati mengaku dalam memperoleh juara Pakarti Utama II pelaksana terbaik Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test PKK oleh Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, semua ini butuh proses dan perjuangan serta berkat kesolidan pengurus. Jelasnya

” Hal lain, adanya Kekompakan dan ke sinergian antar pengurus satu sama lain sampai tingkat kecamatan, tercermin dan teraplikasi, saling mengedukasi sehingga pencapaian yang diraih setiap kepengurusan oleh PKK se-kab. Karo merupakan soliditas antar pengurus dalam mengantarkan kabupaten karo dapat menyabet penghargaan cukup memuaskan. Pungkasnya. (Dhany/RP).

Tinggalkan Balasan