Covid-19Karo InfoTNI

PRA MUSREMBANG DI KECAMATAN DOLATRAYAT DI HADIRI BABINSA KORAMIL 02/TP

96Views

PRA MUSREMBANG DI KECAMATAN DOLATRAYAT DI HADIRI BABINSA KORAMIL 02/TP

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 02/TP Sertu Sujianto menghadiri pra musrembang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Dolatrayat ,Kab. Karo.Kamis 11/02/2021.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan dan rencana pembangunan daerah.

Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), di tingkat daerah.

Turut hadir saat pra musrembang adalah Camat Dolatrayat,Sekcam Dolarayat,Danramil 02/ TP yang diwakil oleh Sertu Sujianto,Ppl pertanian kac Dolarayat,Pak Gunawan Pronkes Dolatrayat dan Seluruh Kepala Desa sekecamatan Dolatrayat

Danramil 02/TP juga mengharapkan kepada Seluruh Babinsa , selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa.“Agar nantinya menjadi Desa yang sejahtera. Diharapkan, dengan Musrenbang ini, perekonomian dan pembangunan desa-desa akan semakin membaik,” pungkasnya.(Nico Sitepoe)

the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan