Berita DaerahHomeKaro InfoSerba-SerbiWarta

Simpan Sabu-Sabu di Casing HP Android, Seorang Pemuda Diciduk Satreskrim Polsekta Berastagi

Views

Simpan Sabu-Sabu di Casing HP Android, Seorang Pemuda Diciduk Satreskrim Polsekta Berastagi

Ket Foto : Tersangka saat di Polres Tanah Karo

Karo,Surakaro.com

Tim Unit Reskrim Polsekta Berastagi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.F Marpaung berhasil menangkap seorang pria yang bernama Yoas Kristian (28) Wiraswasta, Desa Gongsol,Kec.Merdeka,Kab. Karo. Sabtu 13/02/2021.

Penangkapan Yoas Kristian dilakukan pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 sekitar pukul 21.15. wib di Jalan Veteran Berastagi tepatnya di gang samping Toko roti Aroma,Kec.Berastagi Kab.Karo yang berada di pinggir jalan.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa 1 paket plastik klip berles merah diduga berisikan narkotika golongan I jenis shabu,setelah ditimbang seberat brutto 0,40 (nol koma empat puluh) gram dibalut dengan kertas alumunium Foil, didalam Casing handphone android merk Infinix warna hitam, yang berada di tangan kanan tersangka Yoas Kristian.

Selain itu ditemukan juga 2 plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, 1 buah timbangan elektrik, uang tunai sebesar Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) yang ditemukan di tas sandang warna hitam milik tersangka.

Ketika di konfirmasi oleh wartawan Kapolsek Berastagi Kompol L.Marpaung membenarkan penangkapan tersebut.Setelah mengamankan tersangka dan barang bukti, selanjutnya Unit Reskrim Polsekta Berastagi membawa tersangka dan barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo untuk di lakukan proses Lidik dan Sidik”,ujar Kapolsek mengakhiri.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan