Kodim 0205/TKKomunikasi SosialTNIWarta

BABINSA KORAMIL 06/MUNTE BANTU PERTUKANGAN PEMBANGUNAN AULA GEREJA GBKP DESA MUNTE

Kodim 0205/TK, Komunikasi Sosial, TNI, Warta

BABINSA KORAMIL 06/MUNTE BANTU PERTUKANGAN PEMBANGUNAN AULA GEREJA GBKP DESA MUNTE

Views

Karo-Surakaro.com. Kamis 18/02/2021. Sambil melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) Serda Wahyudi Babinsa Koramil 06/Munte Kodim 0205/Tanah Karo membantu pertukangan pembangunan Aula Gereja GBKP Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo-Sumut sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya (18/02).

Kegiatan yang dilaksakaan oleh Serda Wahyudi dalam membantu pertukangan pembangunan Aula Gereja GBKP Desa Munte selain sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan peduli terhadap kesulitan warga binaannya, juga untuk mengajak dan memberikan contoh warga binaan lain agar bekerjasama, selalu saling tolong menolong dan peludi lingkungan, sehingga dengan adanya Babinsa di tengah tengah warga binaan masyarakat dapat memberikan rasa nyaman, aman dan menimbulkan semangat kebersamaan warga binaannya.

Serda Wahyudi menjelaskan bahwa dengan kehadiran kami selaku babinsa membantu pertukangan dalam membangun Aula Gereja GBKP Desa Munte sebagai upaya menjaga siltarahmi dan sebagai cara berkomunikasi antara babinsa dan warga binaannya agar mundah mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi Ipoleksusbud di desa binaan, tidak lupa juga himbau warga binaan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai masker yang baik dan benar, Mencuci tangan mengunakan sabun di air bersih yang mengalir atau bisa juga memakai hand sanitizer, Menjaga jarak dalam beraktivitas/kerja, untuk memutus serta  mencegah penyebaran Covid-19 yang diterpkan dalam kehidupan sehari-hari”, pungkas Wahyudi.  (BW GATUBIMA).

Tinggalkan Balasan