Covid-19KesehatanKodim 0205/TKKomunikasi SosialTNIWarta

JEMAAT GBKP PERSADANTA DIHIMBAU BABINSA KORAMIL 01/BARUSJAHE AGAR LAKSANAKAN PROTKES

Covid-19, Kesehatan, Kodim 0205/TK, Komunikasi Sosial, TNI, Warta

JEMAAT GBKP PERSADANTA DIHIMBAU BABINSA KORAMIL 01/BARUSJAHE AGAR LAKSANAKAN PROTKES

Views

Karo-Surakaro.com. Minggu 21/02/2020.  Serda Yayat Sudrajat Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo pagi sambil melaksanakan Komsos dan Pam Ibadah Minggu di Gereja GBKP Desa Persadanta Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo-Sumut sesuai perintah dari Danramil 01/BJ Kapten Arh Marno, juga tetap melaksanakan himbauan agar warga binaan melaksanakan Protokol Kesehatan saat ibadah maupaun dalam kehidupan sehari-hari, untuk mencegah dan memutus penularan Covid-19.

Serda Yayat Sudrajat yang sering dipanggil Mang Yayat oleh warga binaannya menerangkan tentang kegiatan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan yang kami sampaikan sudah diterima warga, bahkan warga langsung melaksanakaannya, adapaun Protokol Kesehatan Covid-19 3M yang dilaksanakaan adalah Mengunakan masker yang benar, Mencuci mengunakan sabun di air mengalir  atau menggunakan hand sanitizer dan Menjaga jarak (phisical distancing), bahkan jemaat sudah patuh terlihat mereka sudah memakai masker yang benar, mencuci tangan dan menjaga jarak saat warga beribadah di gereja, kemudian kami juga anjurkan apabila kondisi tubuh terasa kurang sehat segeralah berobat ketepat layanan kesehatan terdekat maupun ke rumah sakit.

Harapan kami para Babinsa yaitu warga binaan menerima dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, kemudian kami lakukan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemda Kabupaten Karo dalam merubah berstatus Karo Zona Merah Covid-19 jadi Karo Zona Hijau” Mang Yayat menutup keterangannya. (BW GATUBIMA)

Tinggalkan Balasan