Covid-19Karo InfoTNI

KOPTU M SIREGAR BABINSA KORAMIL 03/BT MEWAKILI DANRAMIL 03/BT MENGHADIRI RAPAT UNDANGAN GERMAS DI KANTOR KEPDES LAU GUMBA

157Views

KOPTU M SIREGAR BABINSA KORAMIL 03/BT MEWAKILI DANRAMIL 03/BT MENGHADIRI RAPAT UNDANGAN GERMAS DI KANTOR KEPDES LAU GUMBA

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 03/BT Koptu M Siregar menghadiri undangan Rapat Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di kantor kepala Desa Lau Gumba,Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.Senin 19 April 2021.

Rapat Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dilaksanakan tetap dengan menerapkan pendisiplinan Protokol kesehatan 3M.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah Kades Lau Gumba,Dr.Devi,tokoh adat,tokoh Masyarakat,tokoh Agama,Ketua BPD Desa Lau Gumba dan 4 Kadus Desa Lau Gumba.

Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang ada di daerahnya.

Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.(Nico Sitepoe)

 

the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan