Covid-19Karo InfoTNI

WARGA YANG BERADA DI WARKOP DESA PERBULAN DI HIMBAU PROKES OLEH SERMA MUHAMIN SEBAGAI BABINSA KORAMIL 09/LB

105Views

WARGA YANG BERADA DI WARKOP DESA PERBULAN DI HIMBAU PROKES OLEH SERMA MUHAMIN SEBAGAI BABINSA KORAMIL 09/LB

Karo,Surakaro.com

Sebagai Bintara Pembina Desa Koramil 09/LB Kodim 0205/TK Serma Muhamin melaksanakan Penghimbauan di Warkop Desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng,Kabupaten Karo.Rabu 28 April 2021.

Adapun pihak yang terlibat saat melaksanakan penghimbauan adalah anggota Polsek Laubaleng melaksanakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat pemilik dan pengunjung di Warung kopi agar selalu melaksanakan 5 M,untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Binaan Koramil 09/LB.

Saat berpatroli, Serma Muhamin menyempatkan singgah di salah satu Warkop (Warung Kopi) yang ada di wilayah binaanya untuk berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

“Kebetulan lewat, sekalian mampir  untuk berbincang dengan pemuda pemudi di Warkop”, jelas Serma Muhamin.

Karena masih masa pendemi Covid-19, maka pada kesempatan itu, Anggota Koramil 09/LB tersebut juga menyampaikan pengimbauan kepada warga di warung tersebut, agar terhindar dari penularan Virus Corona.

Selaku Babinsa Serma Muhamin juga mengingatkan, agar tetap jaga jarak, jangan lupa pakai masker, jangan bergerombol dan kalau tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik di rumah saja, guna memutus mata rantai Covid-19″ imbaunya.(Nico Sitepoe)

 

the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan