Covid-19Karo InfoTNI

AGAR JEMAAT GEREJA MERASA AMAN DAN NYAMAN BERIBADAH,BABINSA KORAMIL 01/BJ PAM DAN LAKUKAN PENGAWASAN PENERAPAN PROKES

190Views

AGAR JEMAAT GEREJA MERASA AMAN DAN NYAMAN BERIBADAH,BABINSA KORAMIL 01/BJ PAM DAN LAKUKAN PENGAWASAN PENERAPAN PROKES

Karo,Surakaro.com

Babinsa Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK
terus melakukan PAM dan upaya pengamanan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Gereja Katolik Barusjahe,Kecamatan Barusjahe,Kabupaten Karo.Minggu 02 Mei 2021.

Adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Sertu RJ.Rahmat Babinsa Koramil 01/BJ melaksanakan Pengamanan di Gereja Katolik Barusjahe ,Desa Barusjahe dengan memperhatikan prokes guna mencegah penyebaran virus covid- 19.

Kegiatan PAM dan pemantauan prokes ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan saat beribadah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan gereja.

Sertu RJ Rahmat mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya dari Babinsa untuk mencegah penularan Covid-19 dan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain melakukan PAM dan pengawasan, kita juga memberikan himbauan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan) kepada Jemaat Gereja,” katanya.

Dengan kegiatan ini diharapkan jemaat Gereja yang datang dapat menjalankan kegiatan dengan rasa aman serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini pula dapat menjadikan tingkat kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan dapat meningkat, sehingga mampu menekan angka penyebaran covid-19,” pungkasnya.(Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan