Himbauan ProtkesKesehatanKomunikasi Sosial

Penanganan Pandemi Covid-19 Menjadi Prioritas Petugas Koramil 07/JH

Penanganan Pandemi Covid-19 Menjadi Prioritas Petugas Koramil 07/JH

148Views

surakaro.com, Karo – Masa pandemi yang tak kunjung berakhir dan masih terus menjadi momok ditengah masyarakat mengharuskan instansi terkait terus memberi himbauan kepada warga. Untuk itu, Babinsa Koramil 07/Juhar Pelda Taufik terus aktif melaksanakan komunikasi sosial bersama petugas Puskesmas Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo pada Minggu (23/5/2021).

Pelda Taufik berinisiatif melakukan komunikasi sosial dengan staf UPTD Puskesmas Kecamatan Juhar untuk mengajak semuanya tetap fokus dalam antisipasi penyebaran Covid-19. Himbauan protokol kesehatan harus setiap hari di gaungkan kepada masyarakat agar semuanya sadar akan bahaya pandemi yang masih ada.

Langkah-langkah kongkrit harus terus dilakukan seperti melakukan operasi yustisi penggunaan masker dan pengaturan jarak masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian seperti pasar perbelanjaan. Kegiatan pembatasan terhadap mobilitas masyarakat juga menjadi perhatian anggota Babinsa Koramil 07/JH.

Pelda Taufik menjelaskan bahwa hingga kini Kodim 0205/TK dalam hal ini Koramil 07/Juhar terus memprioritaskan pandemi sebagai tugas utama. Ia juga menambahkan, agar bisa memutus rantai penyebaran dibutuhkan kerja sama semua pihak.

“Sampai sekarang kami semua jajaran di bawah Kodim 0205/TK dalam hal ini Koramil 07/ JH memprioritaskan pandemi sebagai tugas utama. ” Jelasnya.

 

(BC)

 

 

Tinggalkan Balasan