Personel Babinsa Koramil 03/BT Giat Laksanakan Komunikasi sosial
Himbauan ProtkesKesehatanKomunikasi Sosial

Personel Babinsa Koramil 03/BT Giat Laksanakan Komunikasi sosial

Personel Babinsa Koramil 03/BT Giat Laksanakan Komunikasi sosial

Views

surakaro.com, Karo – Personel Babinsa koramil 03/BT Koptu M Siregar melaksanakan komunikasi sosial penghimbauan protokol kesehatan kepada warga dan petugas kantor Desa Lau Gemba, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Rabu (2/6/2021). Penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan terus di tegakkan.

Untuk memutus penularan Virus Copid-19 Babinsa Koramil 03/BT Rutin laksanakan komunikasi sosial dan himbauan protokol kesehatan kepada warga. Hal ini terus dilaksanakan mengingat masa pandemi di Indonesia masih belum berakhir.

Komandan Kodim 0205/TK dalam pernyataan resminya menjelaskan bahwa akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah hukumnya. Ia menambahkan pentingnya peran TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi di tengah masyarakat.

 

” Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada. ” Jelas Letkol Kav. Yuli Eko Hadiyanto.

 

(BC)

Tinggalkan Balasan