Covid-19Operasi YustisiVasinasi Covid-19

Seratus Tujuh Puluh Lansia Desa Juhar Perangin angin Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Seratus Tujuh Puluh Lansia Desa Juhar Perangin angin Terima Vaksinasi Tahap Pertama

Views

surakaro.com, Karo – Guna mempercepat tercapainya tingkat imunitas di masyarakat, pemerintahan Kabupaten Karo terus mengejar proses vaksinasi. Babinsa Koramil 07/Juhar Peltu Darianto menghadiri kegiatan penyuntikan Vaksin Covid 19 tahap Pertama kepada Lansia di Jambur Tanah Gara di Desa Juhar Perangin angin Kabupaten Karo bersama tim medis dan kepolisian setempat pada Rabu (2/6/2021).

Anggota Babinsa Koramil 07/JH Peltu Darianto melakukan pengamanan serta monitor pada proses vaksinasi tahap pertama yang dilakukan kepada 170 warga lansia Desa Juhar Perangin angin. Para warga yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Turut hadir dalam proses vaksinasi tersebut yakni Kepala Puskesmas Juhar dr. Abdul Rahman Surbakti beserta Tenaga Kesehatan Puskesmas Juhar, Babinsa Koramil 07/JH Peltu Darianto, Anggota Polsek Juhar Bripka Toni Surbakti, Kepala Desa Juhar Perangin angin Rely Pinem.

Salah satu warga bernama hendrik Sitepu yang divaksin, mengungkapkan sangat senang mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. Ia juga menuturkan tidak takut untuk divaksin karena menurutnya vaksin merupakan cara terbaik untuk menangkal virus corona.

 

” Saya sangat senang pastinya divaksin, selain gratis bisa buat saya sehat. ” Ujarnya sambil tersenyum.

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan