Siswa SMPN 1 Munte Gunakan Wifi Koramil 06/MT Untuk Belajar Daring
Belajar Online (Daring)Pendidikan

Siswa SMPN 1 Munte Gunakan Wifi Koramil 06/MT Untuk Belajar Daring

Siswa SMPN 1 Munte Gunakan Wifi Koramil 06/MT Untuk Belajar Daring

Views

surakaro.com, Karo – Pandemi Covid19 mengharuskan peserta didik atau murid sekolah melaksanakan proses belajar melalui daring (online). Melihat hal tersebut, Babinsa Koramil 06/Munte Kodim 0205/TK yaitu Sertu Sarwan berinisiatif mengundang sejumlah siswa SMPN 1 Munte untuk diberi bimbingan belajar pada Jumat (4/6/2021).

Sertu Sarwan selaku Babinsa Koramil 06/MT berinisiatif mengundang siswa-siswi SMP yang tinggal diseputaran Koramil. Fasilitas wifi milik Koramil 06/MT pun dimanfaatkan dalam proses belajar tersebut.

Hal tersebut dilaksanakan mengingat sudah lamanya para murid tidak mengenyam pendidikan secara tatap muka karena pandemi corona. Undangan belajar bersama TNI ini juga merupakan upaya Koramil 06 / MT membantu para siswa dalam menikmati layanan internet secara gratis.

Salah satu siswa bernama wiyah mengutarakan kebahagiaan nya karena bisa belajar daring bersama TNI. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya wifi gratis yang diberikan.

” Senang bisa belajar bersama bapak-bapak TNI. Kami dikasi wifi gratis untuk belajar daring sangat membantu kami, karena sebelumnya kami harus gunakan internet sendiri dengan cara membeli. ” Ujarnya sambil tersenyum.

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan