Personel Kotamil 03/BT Rutin Beri Himbauan Kepada Wisatawan
Covid-19Himbauan ProtkesKesehatanPariwisata

Personel Koramil 03/BT Rutin Beri Himbauan Kepada Wisatawan

Personel Koramil 03/BT Rutin Beri Himbauan Kepada Wisatawan

Views

surakaro.com, Karo – Kunjungan wisatawan di Berastagi terpantau masih ramai. Sejumlah pengunjung dari luar kota Berastagi masih tampak berwisata di beberapa objek wisata. Melihat hal tersebut, anggota Babinsa Koramil 03/Berastagi laksanakan komunikasi sosial kepada pengunjung pada Senin (7/6/2021).

Kota Berastagi merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Sumatera Utara. Dengan udara segar dan pemandangan alam yang indah, memikat para wisatawan lokal maupun internasional untuk menikmati keindahan nya. Hal tersebut mengharuskan seluruh komponen pemerintahan termasuk TNI untuk ekstra ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Personel Babinsa Koramil 03/BT, Sertu M Imam melaksanakan komsos kepada pengunjung kota berastagi yang berasal dari daerah lain agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata. Selain itu, himbauan tentang prokes juga ditekankan kepada setiap pengunjung yang sedang berliburan.

Himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi yang telah setahun lebih mewabah umat manusia.

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan