Covid-19Himbauan ProtkesKesehatanRapat koordinasi

Percepatan Penanganan Covid19, Danramil 05/PY Laksanakan Rapat Koordinasi

Percepatan Penanganan Covid19, Danramil 05/PY Laksanakan Rapat Koordinasi

119Views

surakaro.com, Karo – Komandan Koramil 05/PY Kodim 0205/TK Kapten Inf K Ginting melaksanakan kegiatan rapat koordinasi satgas percepatan penanganan Covid 19 bertempat di Desa Posko Sekretariat Camat Tiganderket, Kecamatan, Tiganderket Kabupaten Karo pada Senin (5/7/2021).

Komandan Koramil 05/PY Kodim 0205/TK Kapten Inf K Ginting menjelaskan dalam rapat tersebut, semua instansi terkait bersama masyarakat harus terus mematuhi protokol kesehatan agar covid19 dapat segera diatasi. Selain itu Danramil juga menambahkan semua pihak harus bekerjasama.

” Semua instansi dan masyarakat harus tetap bekerjasama untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa segera terbebas dari covid19, ” Ujarnya

Turut hadi dalam rapat tersebut yaitu Komandan Koramil 05/PY Kapten Inf K Ginting, Kapuskesmas Tiganderket Dr. Deddy Pinem, Polsek Payung di Wakili Oleh Iptu D Sinuraya, Babinsa Koramil 05/PY Sertu LRP Sihombing, Anggota Kecamatan Tiganderket.

Seluruh peserta rapat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan rapat.

 

(BC)

Tinggalkan Balasan