Covid-19Swab antigen

Babinsa Koramil 09/LB Laksanakan Pendampingan SWAB Kepada Anggota Keluarga Pasien Covid19 yang Meninggal Dunia

Babinsa Koramil 09/LB Laksanakan Pendampingan SWAB Kepada Anggota Keluarga Pasien Covid19 yang Meninggal Dunia

114Views

surakaro.com, Karo – Antisipasi penyebaran virus corona ditengah warga di Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo terus ditingkatkan. Babinsa Koramil 09/LB Serma sirussalam melaksanakan pendampingan Kegiatan tracing kepada keluarga alm Kasdi Sembiring warga Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo yang terpapar Covid-19 pada Jumat (13/8/2021).

Tindakan cepat dilakukan forkopincam Mardinding dalam mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19 yang telah menyebabkan banyak kematian. Tindakan SWAB dilakukan kepada 9 anggota keluarga warga yang telah meninggal karena terpapar virus COVID-19.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, 9 anggota keluarga tersebut diketahui memiliki kontak erat dengan pasien positif. Kegiatan SWAB tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus covid19 dan hasilnya kesembilan anggota keluarga dinyatakan negatif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dokter puskesmas Mardinding beserta 4 orang anggota, babinsa Ramil 09/ LB Serma sirussalam, dari kepolisian ipda G.limbong dgn 3 orang anggota dan tim gugus covid19 desa 5 orang.

 

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan