Covid-19Vasinasi Covid-19

Babinsa Koramil 08/TB Kawal Proses Vaksinasi di Dua Desa Tigabinanga

Babinsa Koramil 08/TB Kawal Proses Vaksinasi di Dua Desa Tigabinanga

96Views

surakaro.com, Karo – Guna mempercepat tercapainya tingkat imunitas di masyarakat, pemerintahan Kabupaten Karo terus mengejar proses vaksinasi. Babinsa Koramil 08/TB Sertu Edi S dan Sertu Iskandar Zulkarnain Nasution. melaksanakan pendampingan vaksinasi tahap 2 kepada warga Desa Lau Kapur dan Desa Limang, kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo berjumlah 194 orang bersama tim medis dan kepolisian setempat pada Kamis (30/9/2021).

Babinsa Koramil 09/LB melakukan pengamanan serta monitor pada proses vaksinasi tahap 2 yang dilakukan kepada 194 orang masyarakat dua desa di Kecamatan Tigabinanga. Para warga yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Salah satu warga bernama Anita Sembiring yang divaksin, mengungkapkan sangat senang mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. Ia juga menuturkan tidak takut untuk divaksin karena menurutnya vaksin merupakan cara terbaik untuk menangkal virus corona.

” Saya sangat senang pastinya divaksin, selain gratis bisa buat saya terhindar dari covid19. ” Ujarnya sambil tersenyum.

 

(BC)

Tinggalkan Balasan