Berita DaerahKaro Info

Forkopincam Payung Berikan Kejutan Untuk Koramil 05/PY Dalam Rangka HUT TNI

Forkopincam Payung Berikan Kejutan Untuk Koramil 05/PY Dalam Rangka HUT TNI

130Views

surakaro.com, Karo – Sinergitas antara TNI, Polri serta Forkopimcam tidak hanya saat bertugas di lapangan saja, namun rasa kebersamaan itu tetap terjalin di tengah instansi-instansi pemerintahan tersebut. Dalam Rangka ulang tahun TNI ke 76, Kapolsek Payung beserta anggotanya berkunjung ke Koramil 05/PY bersama Camat Tiganderket beserta sekcam Payung untuk merayakan bersama HUT TNI pada Selasa (5/10/2021).

Adapun pihak yang hadir yaitu seluruh anggota Koramil 05/PY, Kapolsek Payung Akp J Bangun Beserta anggota Polsek, Plt Camat Tiganderket Amri Ginting serta SekCam Payung Mariana Br Sitepu.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah potong kue dan bersantap bersama di Koramil 05/PY. Selain itu, Temu ramah juga dilaksanakan untuk terus membangun sinergitas yang baik antara TNI dan Polri di Kecamatan Payung. Dalam kegiatan tersebut juga di bahas tentang penanggulangan dan upaya pemutusan covid19 di wilayah hukum Payung.

Selain itu, seluruh peserta kegiatan yang hadir mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak serta pengecekan menggunakan thermo gun.

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan