Covid-19Vasinasi Covid-19

Babinsa Koramil 01/BJ Dampingi Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA di Barusjahe

Babinsa Koramil 01/BJ Dampingi Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA di Barusjahe

100Views

surakaro.com, Karo – Guna mempercepat tercapainya tingkat imunitas di masyarakat, pemerintahan Kabupaten Karo terus mengejar proses vaksinasi. Babinsa Koramil 01/BJ Sertu RJ.Rahmat melaksanakan pendampingan vaksinasi tahap 1 kepada siswa/siswi SMAN 1 Barusjahe berjumlah 300 orang di kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo bersama tim medis dan kepolisian setempat pada Sabtu (16/10/2021).

Babinsa Koramil 01/BJ melakukan pengamanan serta monitor pada proses vaksinasi tahap 1 yang dilakukan kepada pelajar Kecamatan Barusjahe. Para pelajar yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Salah satu pelajar bernama Anita Sembiring yang divaksin, mengungkapkan sangat senang mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. Ia juga menuturkan tidak takut untuk divaksin karena menurutnya vaksin merupakan cara terbaik untuk menangkal virus corona.

” Saya sangat senang pastinya divaksin, selain gratis bisa buat saya terhindar dari covid19. ” Ujarnya sambil tersenyum.

 

 

(BC)

 

Tinggalkan Balasan