Covid-19Kecamatan MardingdingPenegakan Protkes Covid-19

Babinsa Koramil 09/LB Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan di Pospam Perbatasan Karo dan Aceh

Babinsa Koramil 09/LB Bersama Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan di Pospam Perbatasan Karo dan Aceh

197Views

surakaro.com, Karo – Operasionalisasi pos pengamanan (pospam) sekaligus pos penyekatan di beberapa titik pintu masuk Kota Berastagi mulai digelar. Sebelumnya, penyekatan arus mudik dan balik dalam rangka Operasi lilin Toba 2021 tersebut dilaksanakan selama periode libur Natura.

Terkait hal tersebut Babinsa 09/LB Serma Domenggo Pinem bersama petugas gabungan melaksanakan apel pagi dan di lanjutkan operasi pendisiplinan Prokes covid 19 Dalam rangka liburan Natura Di Pospam perbatasan di Desa Lau Pakam Kecamatan Mardinding dengan NAD pada Jumat (31/12/2021).

Sejumlah kendaraan di lakukan pemeriksaan dan himbauan terkait penegakkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. Meski diperpanjang, para petugas di lapangan tetap semangat dalam menjalankan setiap tugas yang di emban.

Ada pun yg ikut melaksanakan pengamanan tersebut yaitu Babinsa Koramil 09/LB Serma Domenggo Pinem, Personil Polsek mardingding IPDA G Limbong, Personil Lantas dari polres Tanah Karo, Satpol PP kecamatan Mardingding, Dinas perhubungan tanah Karo dan Tim kesehatan dari Puskesmas Mardingding.

(BC)

Tinggalkan Balasan