Covid-19Himbauan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 09/LB Ingatkan Masyarakat Laubaleng yang Nongkrong di Warung Kopi Patuhi Prokes

Babinsa Koramil 09/LB Ingatkan Masyarakat Laubaleng yang Nongkrong di Warung Kopi Patuhi Prokes

surakaro.com, Karo – Babinsa Koramil 09/LB Kopda Yuni Putra Sikedang kembali lakukan patroli operasi yustisi dalam rangka memberi himbauan prokes kepada masyarakat yang nongkrong di kedai kopi Ibu Rehulina br Ginting desa Laubaleng Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo pada Selasa (18/1/2022).

Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus di gaungkan oleh jajaran Kodim 0205/TK di Kabupaten Karo. Sejumlah pelajar yang terpantau berkumpul pun menjadi target Penghimbauan. Selain itu, sejumlah warga di kedai kopi tidak luput dari perhatian Babinsa Koramil 09/LB. Warga yang tidak mengenakan masker diberi himbauan dan diberikan masker secara gratis oleh petugas.

Sementara itu, Kopda Yuni Putra Sikedang menyatakan bahwa Koramil 09/LB terus berupaya secara maksimal untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan aktif menghimbau masyarakat. Selain itu pembatasan berkumpul nya masyarakat adalah upaya menghindari munculnya klaster-klaster baru di tengah masyarakat.

” Danramil 09/LB dengan tegas memberikan kami seluruh jajaran tugas untuk maksimal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan potensi munculnya klaster-klaster baru.” Ujarnya

Himbauan yang terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus corona disaat masyarakat mulai lengah. Pemutusan mata rantai merupakan cara yang efektif untuk segera tuntaskan pandemi yang telah setahun lebih mewabah umat manusia.

(BC)

Tinggalkan Balasan