Babinsa Kodim 0205/TKPembagian BLT

Babinsa Koramil 06/Munte Dampingi Warga Terima BLT DD Tahap-II Dan Bantuan Susu

TNI, Babinsa Koramil 06/Munte Kodim 0205/TK, Pendampingan penyaluran bantuan, Munte Karo
7Views

Karo-Surakaro.com. Senin 08/07/2024.  Pemerintah Desa Biak Nampe melaksanakan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap-II Tahun 2024 bulan April, mei dan Juni 2024 dengan jumlah uang sebesar Rp. 900.000, (Rp. 300.000/bulan) untuk tiap kepala keluarga juga Lansia dan Anak Balita penerima bantuan Susu yang berstatus Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu masyarakat warga Desa Biak Nampe yang dilaksanakan pada hari ini (08/07) disalurkan kepada warga didampingi oleh Petlu Jhon Elvin Pasaribu bertugas sebagai Babinsa di Koramil 06/Munte jajaran  Kodim 0205/Tanah Karo.

Kegiatan pendampingan tersebut sesuai perintah Danramil  06/Munte Kapten Inf Krista Ginting juga dalam pelaksanaannya sambil Komunikasi Sosial bersilaturahmi, kemudian BLT tersebut dibagikan kepada 30 KPM juga kepada Lansia dan Anak Balita pemnerima bantuan susu sesuai pengajuan dari Kepala Dusun ke pihak Pemerintah Desa Biak Nampe, pembagiannya langsung diterima warga di Jambur/ Balai Desa Jalan Tiga Munte Desa Biak Nampe Kecamatan Munte Kabupaten Karo-Sumatera Utara.

Masyarakat warga Desa Biak Nampe yang mendapat BLT DD dan Bantuan Susu ini adalah warga penerima manfaat yang terdampak resesi ekonomi juga Lansia  dan Anak Balita, pelaksanaan kegiatannya diberikan secara langsung kepada warga, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Munte di wakili Bapak Drs. Oberlin Sembiring, Kepala Desa Biak Nampe Bapak Desemta Sembiring beserta perangkat desa, Babinsa Koramil 06/Munte, Masyarakat  penerima BLT, penerima bantuan susu

Peltu Jhon Elvin Pasaribu mengatakan bahwa hari ini saya sebagai Bintara Pembina Desa diperintahkan Danramil 06/Munte untuk melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD Biak Nampe Tahap-II Tahun 2024  selama 3 bulan juga pembagian susu formula untuk Lansia dan Anak Balita, yang dibagikan langsung agar batuan sampai tepat sasaran sesuai data dari pihak Kepala Desa supaya tidak disalah gunakan. (Bayu.W GATUBIMA_PENDIM 0205/TK)

Tinggalkan Balasan