Covid-19HomeKaro InfoKomunikasi SosialTNI

UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 07/JH KOMSOS BERSAMA WARGA

119Views

UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI BERSAMA MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 07/JH KOMSOS BERSAMA WARGA

Karo,Surakaro.com

Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK yang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi.Sabtu 23 Januari 2021.

Seperti yang terlihat, Pelda Darianto Babinsa Koramil 07/JH melaksanakan penghimbauan sekaligus komsos di kedai kopi Bapak Ramli Pinem di Desa Juhar Tarigan, Kec.Juhar ,Kab Karo bersama masyarakat setempat asik ngobrol bersama di Warung Kopi.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Pelda Darianto.(Nico Sitepoe)

 

the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan