Covid-19HomeTNI

PANGDAM I/BB KUNJUNGI MAKO KODIM 0212/TAPSEL DAN YONIF 123/RW

Views

PANGDAM I/BB KUNJUNGI MAKO KODIM 0212/TAPSEL DAN YONIF 123/RW

Padang Sidimpuan,Surakaro.com

Panglima Komando Daerah Meliter I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, Asintel, Asops Kasdam I/BB melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Makodim 0212/TS dan Makoyonif 123/RW Rabu (27/01/2021).

Sebelum menuju Mako Yonif 123/RW Pangdam I/BB dan rombongan singgah di Kodim 0212/TS yang berada di Kota Padangsidimpuan melaksanakan silahturahmi dengan Forkopimda Setabagsel.

Setelah melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Setabagsel Pangdam I/BB dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Makoyonif 123/RW disambut langsung Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, selanjutnya Pangdam memberikan arahan kepada Prajurit dan Persit Yonif 123/RW di Balai Prajurit Darmawangsa.

Dalam arahannya Pangdan menyampaikan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga jiwa korsa demi menjaga nama baik Kodam I/BB dan prajurit Yonif 123/RW harus menjadi prajurit yang handal dan meningkatkan kemampuan personel melalui latihan guna menunjang tugas pokok kedepan, mengingat kedepan Yonif 123/RW akan mengemban tugas mulia sebagai pasukan pengamanan batas Negara.

Jenderal bintang dua ini juga berpesan kepada semua Prajurit , jangan sesekali mencoba mendekati narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial, tetap menjaga sinergitas TNI dan Polri, “Ucap Pangdam”.

Selanjutnya Pangdam I/BB dan rombongan menuju Polres Tapsel disambut langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj.

Rangkaian kegiatan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.(Nico Sitepoe)

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan