Karo Info

Bupati Simalungun Beri Kejutan HUT Bupati Karo

Views

Bupati Simalungun Beri Kejutan HUT Bupati Karo

Karo-Surakaro.com

Ulang tahun ke-57, Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH, MH dapat kejutan dari koleganya, Bupati Simalungun JR Saragih, SH, MH. Kunjungan kerja Bupati Karo Terkelin Brahmana dan rombongan ke Pematang Siantar hendak melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Efarina (Unefa) di Ruang Rektor Unefa, Pematang Siantar, Senin pagi (8/2/2021).

Namun siapa sangka, justru Bupati Simalungun JR Saragih yang menyambut kedatangan Bupati Karo da rombongan.

Begitu masuk ruangan pertemuan, tiba-tiba lagu selamat ulang tahun langsung berkumandang. Dengan hati gembira bercampur terharu, Bupati Karo Terkelin Brahmana langsung mengikuti irama lagu selamat ulang tahun.

“Ini benar-benar surprise, dan sekaligus mengharukan. Betapa tidak, tadinya saya akan berjumpa Rektor Unefa, justru Bapak JR (Bupati Simalungun JR Saragih) yang menyambut, luar biasa, terimakasih semuanya,” ucap Terkelin Brahmana.

Surprise kepada Bupati Karo semakin lengkap, karena turut hadir, melakukan penyambutan anggota DPR RI Komisi III Hinca Panjaitan, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Waka Polres Simalungun Kompol Efiyanto dan sejumlah ASN Pemkab Karo dan Simalungun.

Menurut Bupati Simalungun, JR Saragih, SH, MH, sengaja kami siapkan acara penyambutan ini, karena kami tahu sahabat kami, Bupati Karo Terkelin Brahmana, hari ini ulang tahun ke – 57 tahun.

Jadi sebelum acara yang lain dimulai, kami Forkopimda Kabupaten Siamalungun membuat acara sederhana sesuai protokol kesehatan, namun tetap bermakna, surprise dan special buat Bupati Karo dengan kue tart ulang tahun, ucapnya.

“Saya selaku sahabat, mengucapkan doa dan selamat hari ulang tahun, semoga panjang umur dan Tuhan memberikan kesehatan,” kata JR Saragih.

Sementara Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH menyebutkan sedikitpun tidak menyangka penyambutan dan kemasan acara hari ulang tahunnya.

Pasalnya, kata Terkelin Brahmana, dalam rangka optimalisasi pembangunan akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Efarina (Unefa), Dr Sondang Sidabutar SKM MKes, di Ruang Rektor Unefa, Kampus Universitas Efarina, Pematang Siantar

“Siapa sangka di kampus yang megah dan rindang ini, disuguhkan kue tart oleh Bupati Simalungun bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun. Ada rasa haru bercampur gembira.

Tidak menyangka mendapat kejutan suprise dari Bupati dan Forkopimda Simalungun,” kata Bupati Karo.

“Awalnya sempat juga heran dan terkejut, ehh, ternyata saya ultah ke 57 hari ini. Momen istimewa ini datangnya Bupati JR Saragih ingatkan saya hari ini ultah saya, baru sadar hari ini saya ulang tahun, karena fokus kami ke MoU dengan Bapak Rektor Unefa,” katanya.

Terimakasih doa dan sambutannya kepada Forkopimda Kabupaten Simalungun, khususnya Bapak JR Saragih. Sahabatku yang sejak 5 tahun lalu, hingga sekarang, saya masih ingat dan banyak dibantu dan selalu didorong agar dalam tugas saya selaku Bupati Karo sukses dalam menjalankan amanah.

“Beliau selalu berpesan berbuat baiklah demi masyarakat dan berikan pelayanan terbaik. Pesan ini selalu saya pegang, tidak akan pernah pupus dari ingatan saya,walaupun nanti saya tidak menjabat Bupati Karo lagi, yang sisa hitungan hari kedepan,” ungkap Terkelin Brahmana, sembari memotong kue tart dan memberikan kepada Bupati Siamlungun JR Saragih dan berikutnya Forkopimda Simalungun dan jajaran Pemkab Karo yang turut hadir. (Dhany/RP).

Tinggalkan Balasan