Covid-19Karo InfoTNI

PEMBINAAN FISIK DAN SOSIALISASI PADA CALON TAMTAMA TNI AD 2021 OLEH BABINSA KORAMIL 08/TB

118Views

PEMBINAAN FISIK DAN SOSIALISASI PADA CALON TAMTAMA TNI AD 2021 OLEH BABINSA KORAMIL 08/TB

Karo,Surakaro.com

Kegiatan Babinsa Koramil 08/Tigabinanga
Serma M Darwis,Sertu Lukman dan Serda Heru
melaksanakan kegiaatan pembinaan fisik dan sosialisasi pada Calon Tamtama TNI AD 2021 di koramil 08/Tigabinanga.Kamis 25 Februari 2021 sekitar pukul 08.30 Wib di halaman kantor koramil 08/Tigabinanga.

Dalam hal ini para babinsa koramil 08/TB memberikan pembinaan kepada Calon Prajurit TNI AD.Para calon Tamtama ini secara rutin mengikuti pembinaan fisik untuk mengikuti pendaftaran sekolah Calon Bintara dan Tamtama (Secaba dan Secata PK TNI AD).

Untuk menindak lanjuti Perintah dari Komando atas bahwa Babinsa diberikan wewenang untuk mempersiapkan Putra-Putri terbaik desa yang dibinanya untuk mengikuti seleksi tahapan penerimaan prajurit TNI. Koramil 08/TB mendata dan mengecek persiapan administrasi maupun kondisi fisik kepada Putra-Putri yang mendaftar TNI AD guna mempersiapkan prosedur yang harus dimiliki Calon Prajurit TNI AD.

Masyarakat Kecamatan Tigabinanga sangat antusias dengan adanya pengumuman Calon TNI yang disampaikan oleh para Babinsa Koramil 08/TB, disamping itu para Babinsa mendata dan menyaring pemuda-pemudi di Desanya masing-masing yang berminat mencalonkan sebagai anggota prajurit TNI AD.(Nico Sitepoe)

 

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan