Covid-19Karo InfoTNI

PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI KECAMATAN TIGABINANGA OLEH BABINSA KORAMIL 08/TB

106Views

PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI KECAMATAN TIGABINANGA OLEH BABINSA KORAMIL 08/TB

Karo,Surakaro.com

Kegiatan Babinsa Koramil 08/TB Serma M Darwis, Sertu Lukman,Sertu Iskandar Z Nasution dan Serda Heru Suranto melaksanakan patroli Protokol Kesehatan Covid- 19 di kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga dalam rangka Pemutusan mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19).Rabu 06 April 2021
sekitar pukul 10:30 wib.

Danramil 08/Tigabinanga Kapte Czi Menson Tarigan mengatakan bahwa Patroli ini di intensifikasikan karena masih ditemukan warga yang belum menerapkan protokol kesehatan.

Ia berharap melalui patroli yang di ikuti dengan pembagian masker ini masyarakat dapat menaati peraturan pemerintah setempat tentang disiplin protokol kesehatan. “Karena masyarakat kita punya kecenderungan harus di ingatkan dulu baru menggunakan masker,” Terang dia.

Ia menghimbau, masyarakat selaku menerapkan protokol kesehatan sebagaimana prosedur pemerintah guna memutus penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat, saya minta untuk selalu menggunakan masker berkegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari tempat keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Danramil.(Nico Sitepoe)

 

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan