Gereja dan Ibadah MingguKemanunggalan TNI Dengan RakyatKodim 0205/TKKodim 0205/TK dan Polres Tanah KaroKomsos Babinsa Kodim 0205/TKKomsos dan Pam GerejaKomunikasi SosialPengamanan KebaktianPolres Tanah KaroPolriSilaturahmiTNITNI dan PolriTNI Kodim 0205TKTNI-RakyatWarta

Babinsa Koramil 01/Barusjahe Dan Personel Polsek Barusjahe Pam Ibadah Kebaktian Minggu

Babinsa Koramil 01/Barusjahe Dan Personel Polsek Barusjahe Pam Ibadah Kebaktian Minggu

TNI, Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/TK, Komsos Pam Ibadah Kebaktian, Barusjahe Karo
48Views

Karo-Surakaro.com. Minggu 08/10/2023.  Pengamanan Ibadah kebaktian Minggu dan Komsos Bersilaturahmi dengan Majelis Gereja sambil imbauan berlokasi di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Sukajulu Jl. Gotong Royong Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo-SUMUT dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Barusjahe Kodim 0205/Tanah Karo Serda Yayat Sudrajat bersinergi dengan Personel Polsek Barusjahe Aiptu K. Ginting (08/10).

Kegiatan tersebut sesuai perintah Kapten Inf Jonson E. Sembiring Danramil 01/Barusjahe dan dikoordinasikan dengan Kapolsek Barusjahe AKP Ebenheser tarigan, SH., disambut baik oleh Pendeta Eli Raninnta Br Sinulingga, S.Th, Pertua Obatta Sembiring, S.Pt., dalam kegiatan inipun Babinsa dan Personel Polsek melaksanakan silaturhami dengan Majelis GBKP Sukajulu maupun dengan jemaat juga sambil imbauan.

Babinsa Koramil 01/Barusjahe Serda Yayat Sudrajat bersinergi dengan Personel Polsek Barusjahe Aiptu K. Ginting didukung Majelis GBKP Sukajulu mengimbau jemaat agara tetap agar menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan, tetap menjaga kerukunan hidup antar warga serta toleransi antar umat agama, dan apabila terjadi bencana atau kejadian darurat segera lapor kepada pihak berwajib, juga tetap jaga Siskamling.

Majelis GBKP Sukajulu dan Jemaat mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 01/Baruisjahe dan Polsek Barusjahe atas kerjasama membantu Majelis Gereja dalam pelaksanaan pengamanan kebaktian minggu sehingga beribadah nyaman serta khidmat  beribadah, lingkungan gereja aman dan kondusif, kemudian terlihat Babinsa dan Personel Polsek dengan sabar juga dengan ramah tamah melaksanakan imbauan di Gereja setelah acara ibadah kebaktian. (Bayu.W GATUBIMA_PENDIM 0205/TK)

Tinggalkan Balasan