Serba-Serbi

Koramil 07 Juhar Komsos Imbau Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan

14Views

Karo, Surakaro.com,- Dalam rangka menjalin kebersamaan dan silaturahmi, Koramil 07 Juhar Kodim 0205 Tanah Karo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Juhar Tarigan Kec. Juhar, Jumat (19/04/2024) siang.

Babinsa Koramil 07 Juhar Sertu RAD Siregar, mengajak masyarakat untuk menjaga kedamaian dan toleransi umat beragama. Dan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, agar terhindar dari penyakit dan juga banjir. Dan juga menjaga keamanan dan kenyamanan. Dan selalu mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan.

“Kita imbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan desa, apalagi di musim penghujan yang berpotensi akan banjir. Untuk mengantisipasi adanya kejahatan, atau pun lainnya,” Jelasnya.

Dirinya juga memberikan pemahaman moderasi dalam beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia.

“Giat kali ini kita membahas perlu dan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama,” Ungkapnya.

Dan juga membahas tentang ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Dan mengajak masyarakat untuk menjalin kebersamaan didalam lingkungan.

“Giat kita ini komsos bersama masyarakat untuk membahas ketertiban dan keamanan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” Jelasnya

Selain itu dirinya juga membahas seputaran permasalahan dan cara penanganan yang ada di lingkungan desa.

“Giat ini kita berjumpa dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan juga menjaga sinergitas dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” Terangnya.

Dan juga mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan demi menciptakan suasana dan lingkungan yang bersih. Selama kegiatan komsos berjalan dengan tertib dan aman. (Tim)

Tinggalkan Balasan