Karo InfoSosial

Koramil 02 /TP Berikan Pengawalan Pembagian Sembako Bantuan PROVSU

Koramil 02 / TP Kodim 0205 / TK, melakukan pengamanan dan pendampingan pembagian bantuan sosial dari Pemprov Sumut ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (GTPP) Kabupaten Karo,
Views

KABUPATEN KARO,SURAKARO.com Koramil 02 /TP Berikan Pengawalan Pembagian Sembako Bantuan PROVSUKaro-Surakaro.com
Koramil 02 / TP Kodim 0205 / TK, melakukan pengamanan dan pendampingan pembagian bantuan sosial dari Pemprov Sumut ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (GTPP) Kabupaten Karo, yang diberikan langsung kepada pihak kecamatan TIGA PANAH, Jumat (29 /05 / 2020).

Bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari, beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 20 bungkus, merupakan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemrov Sumut untuk masyarakat di Kabupaten Karo yang terdampak pandemi Covid 19, yang pendataannya berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). langsung di bagikan ke desa desa, seperti pembagian di desa seka kecamatan tiga panah, sebanyak 220 paket sembako, langsung di bagikan kemasyarakan dengan di dampingi langsung oleh Bhabinsa Koramil 02 / TP Serda Yusmanyanto.

Menurut Danramil 02 / TP Kapten Inf Gandi NH, bantuan bahan sembako ini langsung dikirim kepada masyarakat Desa, dan di harapkan bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan ini langsung dikirimkan kepada Kepala Desa, yang akan disalurkan ke warganya yang memang benar-benar dibutuhkan,” jelasnya.

 

Koramil 02 / TP Kodim 0205 / TK, melakukan pengamanan dan pendampingan pembagian bantuan sosial dari Pemprov Sumut ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (GTPP) Kabupaten Karo,

Untuk memastikan barang tepat tidak di salah gunakan, seluruh barang sudah di cek baik isi dan kualitasnya untuk memastikan tidak ada kekurangan dari dalam paket sembako tersebut.

“Jadi sebelum disalurkan ke masyarakat, isi paket sembako ini sudah dicek dan disetujui, baik isi maupun sembako bahannya disertakan dengan timbangan, pastikan isi paket sembako sesuai,” terangnya.

Pembagian sembako ini turut dihadiri oleh Perangkat kepala desa, BPD, Pihak Dinkes, Relawan COVID, Karang Taruna, Serta masyarakat desa suka. (Wawan)

Dhany
the authorDhany
Tidak ada yang spesial.

1 Comment

Leave a Reply