Covid-19Karo InfoKomunikasi SosialTNIWarta

Dandim 0205/TK Gelar Acara Coffe Morning Sekaligus Silaturahmi Bersama Rekan Pers

181Views
Ket ft  : Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat memberikan sambutan pada acara coffe morning bersama awak media.

Karo,Surakaro.com

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S Sos , menggelar acara coffee morning bersama awak media yang tergabung dalam PWI Kabupaten Kabupaten Karo , Persadaan Jurnalis Tanah Karo  ( PJTK ) di Aula Kehormatan Prajurit Kodim 0205/TK , pada saat kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,selasa(22/09)2020.

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto di dalam sambutanya mengatakan bahwa sudah lama dirinya ingin melaksanakan kegiatan coffe morning atau silahturahmi dengan para wartawan karena itu sudah bagian dari program kami.

“Sudah lama saya ingin ketemu dengan rekan-rekan media. Namun, karena situasi covid-19 dan Erupsi Gunung Sinabung sehingga tertunda terus dan sekarang kami laksanakan. Karena saya ingin mengenal lebih dekat teman-teman media,” ujarnya.

Ket Foto:Rekan Pers yang hadir saat Coffe Morning di Kodim 0205/TK

Kemitraan yang sebelumnya sudah berjalan baik diharapkan terus berlanjut. Sehingga saling mendukung dan bersinergi demi peningkatan pembangunan, kesejahteraan, dan keamanan daerah.

“Lewat kesempatan ini, saya juga meminta awak media di dalam menghadapi bencana ini bisa jadi contoh paling terdepan memerangi covid-19, karena medialah yang bisa membangun opini dan pemikiran di tengah masyarakat,” katanya.

Semua Media cetak maupun media online dan media elektronik punya peran dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi. Karena di situ berita diolah, dibaca, dan didengar masyarakat.

“Karena kalau sudah terlanjur diberitakan pasti ada yang pro dan kontra, sehingga bisa mengganggu stabilitas keamanan daerah. Harapan saya kepada rekan-rekan media agar ada unsur membangun dan edukatif. Karena Kabupaten Karo kita ini masih status zona merah , jadi mari kita sama-sama mengingatkan kepada keluarga kita mapun kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker jika keluar rumah ,” tandasnya.(Nico Sitepoe)

Ket ft  : Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat memberikan sambutan pada acara coffe morning bersama awak media.

surakaro
the authorsurakaro
simple

Tinggalkan Balasan