Covid-19Karo Info

Humas Protokol Setda Kabupaten Karo Terapkan Protkes Karo-Surakaro.

135Views
Penerapan Protokol Kesehatan diterapkan di ruangan Humas Pemkab Karo, Jumat (26/09/2020).

Humas Protokol Setda Kabupaten Karo Terapkan Protkes

Karo-Surakaro.com
Akibat meluasnya penyebaran virus Covid 19, tentu hal ini kita harus tetap mengantisipasi dan selalu nengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan sebelumnya. Hal ini ditekankan Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba,MSi melalui Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Karo Frans L. Surbakti di ruang kerjanya, Jumat (26/09/2020) sekira pukul 09:00 WIB.

Dikatakannya, bahwa wujud virus Covid 19 ini tidak terlihat sama sekali, untuk itu kita harus waspada dengan mengikuti imbauan Protokol Kesehatan seperti cuci tangan, jangan jarak, pakai masker dan pakai hand sanitizir.

“Begitu juga ini diterapkan di ruangan Humas Pemkab Karo, bagi setiap orang yang datang untuk bertamu termasuk wartawan, maka harus memakai masker dan dilakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu. Setelah itu tangan disemprot dengan handsaniteser yang telah di sediakan. Kita harus waspada demi keselamatan kita masing-masing,” ujarnya.

Disambungnya lagi, untuk itu kita harus saling mendukung, sebab kesehatan paling utama dalam hidup. Namun pun begitu yang diterapkan di Humas ini, salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan Kita masing-masing. (Dhany/RP)

Tinggalkan Balasan