Berita DaerahCovid-19HomeKaro InfoSerba-SerbiTNIWarta

MOBIL DUMP TRUCK ISUZU CANTER BERMUATAN DOLOMIT TERPEROSOK KE PARIT DI JALAN DESA SURBAKTI

Views

MOBIL DUMP TRUCK ISUZU CANTER BERMUATAN DOLOMIT TERPEROSOK KE PARIT DI JALAN DESA SURBAKTI

Karo,Surakaro.com

Telah terjadi laka lantas tunggal dijalan Desa Surbakti menuju Desa Tiga Pancur yang menyebabkan Dump Truck Isuzu Canter BK 8730 EM yang bermuatan dolomit terperosk Minggu 13 Desember 2020, pukul 07: 35 Wib.

Mobil Dump Truck Isuzu Canter datang dari arah Desa Tiga Pancur menuju Berastagi yang di kemudikan oleh Teger Bangun (35), terperosok ke dalam parit sedalam 1 meter.

Hal ini disebabkan karena mobil tersebut berjalan terlalu ke pinggir badan jalan sisi kanan karena bermaksut untuk menghindari tumpukan batu yang ada di sisi kiri badan jalan, yang mana tumpukan batu tersebut merupakan material untuk perbaikan jalan di Desa Surbakti.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan di jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Simpang Empat dan Kec. Payung.

Personil Koramil 04/SE, berkoordinasi dengan Supir Truck Trado yang kebetulan melintas, untuk membantu menarik Dump Truck yang terperosok ke dalam parit.Lalu Personil Koramil 04/SE beserta masyarakat, menjaga arus lalu lintas supaya lancar dan tetap tertib.Saat ini, Dump Truck tersebut telah dapat di keluarkan dari parit, dan lalu lintas telah normal kembali.(Nico Sitepoe)

 

Nico Sitepoe
the authorNico Sitepoe
Nico

Tinggalkan Balasan