Karo Info

PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe Dukung Femila Sinukaban Dalam Ajang Indonesian Idol

150Views

PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe Dukung Femila Sinukaban Dalam Ajang Indonesian Idol

Karo-Surakaro.com
Demikian diungkapkan Josep Karo Karo kepala PT Bank Sumut cabang Kabanjahe kepada Efendi Sinukaban orang Tua Femila Sinukaban dihadapkan Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH, diruang kerja Bupati, jalan jamin Ginting, Kabanjahe, Kamis (06/01/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Pada prinsip PT Bank Sumut cabang Kabanjahe siap berpartisipasi dalam memberikan suport dan dukungan, agar Femila menjadi idola penyanyi yang spektakuler masa kini.
“Dalam hal ini, jajaran Group Bank Sumut se-Sumatera telah men-share untuk mengajak pegawai PT Bank Sumut menyempatkan dan meluangkan waktu 1-2 menit lakukan vote memilih Femila.

Disamping vote, aksi dukung juga akan kami buat melalui spanduk untuk mengajak masyarakat tanah karo,agar setiap hari lakukan vote gratis sebanyak mungkin melalui aplikasi yang ada lewat gadget Android.

“Untuk itulah, spanduk rencana kedepan akan kami pasang di 7 titik, agar Femila sinukaban mewakili kab karo dan Sumatera Utara bomming ditengah tengah masyarakat. Pemasangan didaerah Berastagi, Kabanjahe, merek, tigapanah, pajak pasar Kabanjahe , tiga binanga dan Laubaleng,” terangnya.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH mengatakan langkah yang dilakukan PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, sudah sangat tepat dalam mendukung putri terbaik karo yang saat ini tampil membawa nama kab. Karo dan mewakili Sumatera Utara. Ujarnya

“Perjuangan tanpa ada dukungan dan saling kerjasama pasti akan sia sia hasilnya. Hal ini menjadi komposisi kerjasama yang baik antara pihak keluarga dan pihak bank sumut dalam memberikan motivasi, semangat dan ajakan yang luar biasa bagi lapisan segenap masyarakat umumnya,” ucapnya.

Menyahuti sikap partisipatif PT Bank Sumut cabang Kabanjahe, Efendi Sinukaban selaku orang tua Femila sangat berterimakasih atas dukungan dan kepeduliannya dalam memberikan vote sebagai dukungan follower Femila yang saat ini tampil di ajang Indonesia Idol.

Sekali lagi, atas nama keluarga Femila besar harapan saya, agar masyarakat karo dimanapun berada dan masyarakat mewakili Sumatera Utara, saya menyapa Mejuah – Juah , Horas, Njuah-Njuah, Ya’ahowu, Kulonuwon, Ahoi!, mari vote Femila setiap hari. (Dhany/RP)

Tinggalkan Balasan